deolipa yumara minta fee 15 triliun

Surat kuasa Deolipa Yumara sebagai pengacara Bharada E telah dicabut dan digantikan oleh Ronny Talapessy sejak Rabu 108 lalu. Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp15 triliun kata Deolipa kepada wartawan Jumat 1282022.


Deolipa Minta Rp15 Triliun Usai Dipecat Sebagai Pengacara Bharada E

Jumat 12 Agustus 2022 1939 WIB.

. Dari permintaan saya Rp 15 triliun saya minta lagi Rp 10 triliun sehingga jumlah yang saya minta jadi Rp 25 triliun kata Deolipa pada Kamis 18 Agustus 2022. JAKARTA KOMPASTV Eks pengacara Bharada E Deolipa Yumara sempat mengutarakan keinginannya untuk menuntut fee sebesar Rp 15 triliun atas kerja 5 hari sebagai pengacara Bharada E. Menurut Deolipa Yumara jika Bareskrim Polri atau negara tidak membayar jasa.

Saingi Syahrini Angel Lelga Tenteng Tas Hermes Rp3 Miliaran. Senin 25 Juli 2022 1830 WIB. Deolipa kembali menjelaskan dirinya ditunjuk Bareskrim Polri untuk menjadi pengacara Bharada E usai Andreas Nahot Silitonga mengundurkan diri.

Jumat 12 Agustus 2022 1558. INDOZONEID - Angel Lelga tidak tinggal diam mendengar pernyataan-pernyataan yang diutarakan mantan pengacaranya Deolipa Yumara terkait kasus hukum yang menjerat mereka. Deolipa mengaku belum mengetahui asalan pencabutan kuasa hukum tersebut.

Pasalnya dirinya ditunjuk Badan Reserse Kriminal Bareskrim Polri untuk menjadi pengacara Bharada E tetapi kini kuasanya dicabut. Sebelumnya dia ditunjuk Badan Reserse Kriminal Bareskrim Polri untuk. Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong.

Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E itu meminta bayaran sebesar Rp 15 triliun kepada negara. Bharada E Ganti Pengacara Deolipa Yumara Minta Fee Rp15 Triliun Kuasa Hukum Baru Buka Suara. Supaya saya bisa foya-foya kata Deolipa kepada wartawan Jumat 128.

Umur Singkat Pengacara Nyentrik Bela. Sabtu 27 Agustus 2022 2035 WIB. Jadi Pengacara Baru Bharada E Ternyata Ronny Talapessy Politikus PDIP.

Selain kepada tiga pihak tersebut Deolipa dan M Burhanuddin meminta fee kepada negara melalui Presiden Joko Widodo sebesar Rp 15 triliun karena telah mendampingi Bharada E selama 5 hari. Saat ditanya lebih jauh apakah fee Rp 15 triliun itu bagian dari kontrak Deolipa tidak menjawab. Saya minta Rp 15 triliun supaya saya bisa foya-foya kata Deolipa kepada wartawan Jumat 1282022.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Ini kan penunjukan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong. Permintaan fee Deolipa Yumara senilai Rp15 triliun ia ungkapkan usai status dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E resmi dicabut.

Ya kalau nggak ada kita gugat catat aja ujar Deolipa sebagaimana dilansir detikNews Jumat 1282022. KUASANYA DICABUT Eks Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 TriliunTonton juga. Dengan pencabutan ini Deolipa meminta fee sebesar Rp 15 triliun atau penunjukkan dirinya sebagai pengacara Bharada Eliezer selama ini.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun. Saya minta Rp 15 triliun supaya saya bisa foya-foya kata Deolipa kepada wartawan Jumat 1282022. Ini kan penunjukan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp 15 triliun. Masa kita minta Rp15 triliun nggak ada. BANGKAPOSCOM - Buntut pencabutan kuasanya terhadap Bharada E dicabut Deolipa Yumara meminta bayaran.

Minta Fee Rp 15 Triliun Deolipa Yumara Curiga Ulahnya Ini Jadi Penyebab Dirinya Dipecat Bharada E Deolipa Yumara ungkap penyebab dirinya dipecat Bharada E dari tim kuasa hukum sang pengacara ngotot minta fee Rp 15 triliun. TRIBUNSTYLECOM - Seperti apa reaksi Deolipa Yumara usai. Ia bahkan mengaku berencana menggugat apabila fee tersebut tidak dibayarkan.

Ditendang Bharada E Jadi Pengacara Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Triliun Buat. Dia bahkan mengancam akan menuntut Presiden apabila permintaannya tak dikabulkan. Dia menyebut angka Rp 15 triliun itu lantaran merasa ditunjuk oleh negara.

Hal itu setelah kuasanya dicabut menjadi pengacara Bharada E. Teranyar lewat Insta Story -nya Angel menuliskan sindiran pedas untuk mantan pengacara Brigadir E. Jika tidak terpenuhi Deolipa akan mengajukan gugatan.

Ini kan penunjukkan dari negara dari Bareskrim tentunya saya minta fee saya dong. Tak tanggung-tanggung pengacara berambut gondrong itu meminta Rp15 Triliun kepada negara. Deolipa Yumara eks pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E meminta fee fantastis hingga Rp 15 triliun.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara Rp 15 triliun kata Deolipa kepada wartawan Jumat 128. Siap Layangkan Gugatan Jika Tidak Dibayar. Ini kan penunjukan dari negara dari.

Saya akan minta jasa saya sebagai pengacara yang ditunjuk negara saya minta Rp. Ya kan kita ditunjuk negara negara kan kaya. Mantan pengacara Bharada E Deolipa Yumara menaikkan gugatan atas pemecatan dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E senilai 25 triliun rupiah.

Terkiniid Jakarta Pengacara eksentrik Deolipa Yumara mengancam akan menggugat Kapolri Jenderal Listyo Sigit ke PTUN jika permintaan fee dirinya sebagai pengacara Bharada E senilai Rp15 triliun tidak dipenuhi. Blak-blakan Angel bahkan menyebut.


Deolipa Yumara Minta Kompensasi Jadi Pengacara Bharada E Rp 15 Triliun Youtube


Deolipa Yumara Minta Bayaran Rp 15 Triliun Usai Pencabutan Kuasa Sepihak Sebagai Pengacara Bharada E Halaman 2 Tribuncirebon Com


Deolipa Yumara Menggugat Negara 15 Triliun Tajuk 24


Bharada E Cabut Kuasa Pengacara Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T Halaman All Kompas Com


Buatnya Geram Deolipa Minta Bayaran Rp 15 Triliun Atau Gugat Seluruh Pihak Negara Kan Kaya


Eks Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Triliun


Meradang Pengacara Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 Triliun Ancam Gugat Presiden Jokowi


Buatnya Geram Deolipa Minta Bayaran Rp 15 Triliun Atau Gugat Seluruh Pihak Negara Kan Kaya


Minta Fee Rp 15 T Deolipa Ancam Gugat Presiden Kapolri


Tak Lagi Jadi Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Rp 15 Triliun Ke Negara Saya Kerja Capek Tribunstyle Com


Deolipa Minta Fee Rp 15 Triliun Usai Jadi Pengacara Bharada E Pojokkiri Mengabarkan Tanpa Memojokkan


Sosok Deolipa Yumara Mantan Pengacara Tersangka Bharada E Yang Minta Fee Ke Bareskrim Rp15 Triliun Portal Purwokerto


Tak Lagi Dampingi Bharada E Deolipa Yumara Minta Bayaran Rp 15 Triliun Dan Ancam Gugat Perdata Purwokerto


Dihentikan Jadi Pengacara Bharada E Deolipa Yumara Minta Fee Rp 15 T Ke Negara Untuk Foya Foya Tribunbanten Com


Kerja Lima Hari Minta Fee Rp 15 T Deolipa Sebut Itu Hal Yang Wajar


Minta Fee Hingga 15 Triliun Usai Dipecat Jadi Pengacara Bharada E Ternyata Deolipa Punya Niat Baik Dibaliknya Kendalku


Deolipa Yumara Minta Bayaran Rp 15 Triliun Setelah Dicopot Jadi Pengacara Bharada E Priangan Timur News


Selain Minta Fee Rp 15 Triliun Ke Negara Melalui Jokowi Deolipa Gugat Bharada E Hingga Kapolri Rp 15 Miliar Halaman All Kompas Com


Ternyata Ini Tujuan Deolipa Yumara Minta Fee 15 Triliun Ke Jokowi Usai Dipecat Jadi Pengacara Bharada E Kendalku

You have just read the article entitled deolipa yumara minta fee 15 triliun. You can also bookmark this page with the URL : https://imakegyasnisa.blogspot.com/2022/08/deolipa-yumara-minta-fee-15-triliun.html

0 Response to "deolipa yumara minta fee 15 triliun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel